CV.GANESHA POOL

Jl.Grogol Raya NO.80F Limo Depok

Telp : 021- 77206416, 081318893311 (Fauzi)

Web : www.ganeshapools.com

Email: ganeshapool@yahoo.com

SWIMMING POOL PRODUCT

KOLAM RENANG PRIBADI 
Kolam renang pribadi berukuran sedang maupun kecil. biasanya ukuran kolam ini berkisar 8x4, 5x10, 3x9 ,6x12. dengan kedalaman bervariarsi antara 0,80m sampai 1,50m. pembangunan kolam renang pribadi membutuhkan waktu lebih sedikit antara 30 sampai 60 hari kerja. tergantung dari lokasi dan cuaca. pembangunan kolam renang sekarang sudah merambah ke sekitar jakarta, seperti: Depok,Bogor,Cibinong,BSd,Bekasi, tangerang dan kota-kota sekitar jakarta. dalam pembangunan kolam renang pribadi ada 3 macam bentuk sistem sirkulasinya yaitu: sistem skimer box.sistem semi overflo dan sistem overflo. 

1.KOLAM RENANG SISTEM SKIMER BOX 
Type kolam renang sistem skimer box ini adalah type kolam renang yang paling sederhana.karena tidak memerlukan gutter dan penampungan seperti kolam renang sistem overflo dan overflo.dan kolam renang ini sangat cocok bagi yang punya lahan terbatas. Jika kita akan membuat kolam renang sistem skimer box dengan ukuran kolam 8x4 meter, maka lahan yang di perlukan hanya 8,60m x4,60m. 

 2. KOLAM RENANG OVERFLO 
Type kolam renang Overflo adalah suatu sistem sirkulasi kolam renang dimana di semua keliling kolam airnya tupah ke gutter dan masuk ke penampungan. dalam pengerjaanya kolam renang overflo ,paling lama di banding sistem skimer atau semi overflo. karena ada tambahan pekerjaan untuk pembuatan saluran gutter di sekeliling kolam renang dan penampungan.dan dalam pembuatan overflo harus sangat hati-hati dan memerlukan ketelitian tinggi supaya air yang tumpah bisa merata di sekeliling kolam renang. jika kita akan membuat kolam renang dengan ukuran 8m x 4m dengan sistem Overflo, maka lahan yang di butuhkan adalah 9,40m x 5,40m. 

 3. KOLAM RENANG SEMI OVERFLO 
 Type kolam renang semi overflo adalah suatu sistem penggabungan dari sistem skimer box dan sistem overflo. untuk sistem semi overflo sendiri memerlukan lahan lebih sedang. jadi yang di buat airnya tumpah, hanya satu sisi atau dua sisi dari kolam renang itu. misalkan kita akan membuat kolam renang renang dengan ukuran 8m x 4m, dengan sisitem semi overflo: jika overflonya akan di buat di sisi Panjang kolam berarti lahan yang di perlukan adalah 9,00m x 4,60m. jika overflonya di buat di sisi lebar kolam berarti lahan yang di perlukan 8,60 x 5,00m. 

 KOLAM RENANG UNTUK UMUM Kolam renang untuk fasilitas umum biasanya berukuran beasar, karena akan di gunakan untuk banyak orang sebagai sarana wisata. kolam renang ini biasanya dibangun dengan ukuran 20m x 10m, 15m x 30m ,dan 50m x 25m. untuk sisitemnya sendiri bisa menggunakan salah satu type sirkulasinya, yaitu skimer box, semi overflo atau overflo. tergantung dari lahan dan kebutuhan di lokasi yang akan di bangun kolam renang.

0 komentar:

Posting Komentar