Kamis, 10 Januari 2013

Incredible natural swimming pools



Mirip dengan danau dan sungai, kolam renang ekologi yang dibuat tanpa kimia, hanya dengan tanaman dan bahan-bahan alami. Prinsip kolam renang biologis terletak pada pemeliharaan sistem dan filtrasi yang terjadi melalui vegetasi. Selain menjadi sehat dan lebih ekologi, mereka memungkinkan Anda untuk memberikan sentuhan desain yang berbeda untuk taman. Kolam-kolam renang alami yang mudah untuk mengintegrasikan ke dalam ruang apapun karena Anda dapat memiliki penampilan tradisional, tergantung pada gaya taman dan pemandangan sekitarnya. Lubang kolam eco menciptakan aura romantis dan ruang yang nyaman. Coba tambahkan pencahayaan LED dengan lampu dipasang di berbagai titik, bahkan menyamar untuk melanjutkan dengan ide ekologi. Untuk mengintegrasikan kolam alami yang berkelanjutan, ujung-ujungnya harus berbeda sepenuhnya membentuk kolam renang tradisional.
Pemeliharaan kolam ini memerlukan proses yang disederhanakan dengan beberapa perawatan minimal setiap tahun, Anda hanya harus berurusan dengan filter, tanaman, serta sisa vegetasi. Anda tidak perlu mengubah air di kolam, itu hanya perlu untuk tetap pada tingkat yang konsisten, dasar kolam harus dibersihkan dan tanaman perlu dipotong setahun sekali. Kolam renang hayati merupakan ekosistem yang benar yang terdiri dan dibagi menjadi dua bagian: wilayah mandi dan vegetasi. Mereka harus memiliki permukaan kurang lebih sama sehingga filtrasi alami bisa efektif. Daerah di mana tanaman adalah di mana air dimurnikan, gas karbon secara langsung disaring dan mereka oksigenat air.
Sebuah kolam renang biologi ,dari sudut pandang estetika, ini merupakan keuntungan besar, karena terintegrasi dengan lingkungan alam. Pemandangan tidak diwajibkan untuk membuat ruang semen keras, untuk memisahkan area dimaksudkan untuk kamar mandi dari sisa kebun, jika tidak yang dapat mengintegrasikan keduanya sehingga mereka adalah sama, seperti yang terjadi di alam ".



Untuk membuat filter lebih baik, suatu sistem pompa tradisional diinstal sebagai pelengkap filtrasi alami tanaman. Sebuah sistem pompa solar dapat digunakan untuk kebun yang lebih ramah lingkungan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar