Senin, 21 Oktober 2019

Cover Maindrain Kolam Renang Murah Berkualitas | Ganesha Kontraktor

Cover Maindrain Kolam Renang Murah Berkualitas | Ganesha Kontraktor

Cover Maindrain Kolam RenangMurah Berkualitas, CV. Ganesha Pool adalah Toko Kolam Renang yang menjual dan menyediakan alat kolam seperti cover maindrain, maindrain, selang dan lain-lain. Produk yang Kami tawarkan tentunya berkualitas bagus dengan harga yang relatif murah daripada toko lain.

Selain menawarkan alat kolam, Kami juga melayani Perawatan Kolam atau maintenance pada kolam renang pribadi. Banyak yang sudah memakai jasa perawatan Kami. Jadi Anda tidak perlu ragu lagi kepada Kami karena sudah sangat terpercaya. Untuk info yang lebih lanjut lagi Anda bisa datang langsung ke toko Kami atau hubungi kontak marketing Kami di bawah ini.

CV. Ganesha Pool
Jalan Grogol Raya No. 80F Grogol, Depok
(Telp.) 021 77206416
(WhatsApp) 0812 22275665 / 0813 18893311

Mengenal Fungsi Cover Maindrain Kolam Renang

Maindrain merupakan perlengkapan kolam yang memiliki fungsi sebagai aksesoris kolam. Biasanya digunakan sebagai penutup lubang dasar kolam renang. Fungsi maindrain tersendiri selain sebagai  lubang pembuangan juga difungsikan sebagai saluran sirkulasi. Maindrain selalu ada disetiap kolam renang, karena berfungsi sebagai alat penutup lubang dasar kolam renang dan juga lubang pembuangan. Apalagi memiliki bentuknya bagus, maka bisa mempercantik karakter kolam renang anda.

Cover Maindrain digunakan untuk keamanan di lantai dasar kolam renang. Agar kotoran tidak masuk ke pipa kolam renang, karena kotoran yang tidak langsung sampai ke pompa akan mengakibatkan penyumbatan pada pipa pembuangan/sirkulasi juga bisa terganggu. Tutup (cover) maindrain ini memiliki bentuk yang berbeda-beda, ada yang bulat dan juga berbentuk kotak/persegi.
Cover Maindrain Kolam Renang Murah Berkualitas

Apakah Anda Sedang Mencari Cover Maindrain Kolam Renang Murah Berkualitas?

Ganesha Pool adalah toko alat kolam yang menjual dan menyediakan cover maindrain dan maindrain kolam renang. Selain itu masih banyak alat kolam yang Kami sediakan, seperti obat kolam, alat kebersihan kolam, pompa kolam dan lain sebagainya.

Kami sebagai Kontraktor Kolam Renang melayani juga pembuatan kolam renang. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, Anda bisa menghubungi kontak marketing Kami di (021) 77206416 atau bisa juga melalui kontak WhatsApp di 0813 18893311 / 0812 22275665.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar