Selasa, 19 Maret 2019

Bikin Kolam Renang Kualitas Mosaic

Bikin Kolam Renang Kualitas Mosaic

Bikin Kolam Renang Kualitas Mosaic - Ganesha Kontraktor mengerjakan bikin kolam renang dengan berbagai macam finishing. salah satu finishing yang paling populer adalah mosaic. Bahan dari keramik yang di desain secara khusus untuk didalam air. 

Bikin Kolam Renang Kualitas Mosaic


Pemilihan Mosaic Yang Berkualitas Untuk Kolam Renang

Bikin kolam renang merupakan hal yang tidak sederhana, kita harus pandai memilih bahan yang bagus untuk memperindah kolam renang. Selain menggunakan batu alan, keramik, liner atau bahan sejenisnya, kita bisa menggunkan Mosaic sebagai pilihan terbaik.

Mosaic adalah bahan yang sangat bagus yang dibuat dari bahan keramik. Memiliki ukuran kepingan kecil kecil dengan motif dan desain tertentu. Mosaic memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan keramik.
mosaic cotto kolam renang
  • Lapisan glazzur yang tebat
  • Tidak licin
  • Lebih mengkilap
  • Tidak mudah pecah
  • Mudah dipasang
  • Ukuran kecil-kecil
  • Dilengkapi dengan benang nilon sebagai jaring di belakangnya
mosaic kuda laut mass


Harga Mosaic Kolam Renang

Banyak diantara kita untuk pembuatan kolam renang terbelenggu dengan bayangan mosaic yang tinggi. Kini untuk memenuhi kebutuhan itu, kami menghadirkan mosaic dengan kualitas import yang harganya terjangkau oleh semua kalangan.

Maka dari itu untuk Bikin Kolam Renang Kualitas Mosaic kami siap memebrikan dukungan material yang baik dan berkualitas. Memiliki banyak varian produk sebagai corak dan warna yang bisa di pilih. 
 
Kami menyediakan beberapa ukuran kepingan dan corak. sangat cocok untuk kolam renang Indoor dan outdoor. 
Mari kita budayakan bikin kolam renang dengan finishing mosaic, sehingga kedepanya kita masih menikmati suasana kolam renang yang fresh dan tetap indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar