Kamis, 03 Januari 2013

Jasa Pembuatan Kolam Renang

Konstruksi kolam renang, jasa bikin kolam renang, jasa pembuat kolam renang,jasa perawatan kolam renang, jaminan konstruksi kebocoran selama 5 tahun ,pum & filter selama 1 tahun,pembuatan kolam renang,pembuatan kolam renang hot & cool, pembuatan kolam renang minimalis,pembuatan kolam renang indor,pembuatan kolam renang aoutdoor,jasa pembuatan kolam renang jakarta,jasa pembuatan kolam renang air panas,jasa pembuatan kolam renang pribadi, jasa pembuatan kolam renang permainan anak anak ,jasa bikin kolam renang,jasa perawatan kolam renang,jasa pembuat kolam renang, jasa kebersihan kolam renang,jasa pembuatan kolam renang di bali, peralatan kolam renang & Alat kolam renang







CV.GANESHA POOL 

Pada era globalisasi dewasa saat ini, merupakan sebuah tantangan besar bagi kami untuk meraih peluag dalam persaingan perkembangan dunia usaha, khususnya di bidang jasa konstruksi pembangunan kolam renang, waterboom, waterpark dan kegiatan purna jual lainnya.
Oleh karena itu, berdasarkan pengalaman dalam melaksanakan dan menyelesaikan berbagai macam pekerjaan, kami CV.GANESHA POOLS sangat peduli terhadap transparasi dan komitmen terhadap klien atau konsumen. Kepercayaan masyarakat terhadap kepuasan pekerjaan merupakan prioritas utama kami.
Dengan di bantu tenaga ahli yang telah berpengalaman di bidangnya khususya bidang kolam renang, sehingga kami CV.GANESHA POOLS dalam pelaksanaan pekerjaan dapat membuahkanhasil yang di inginkan oeh konsumen.
CV.GANESHA POOL berpengalaman sejak tahun 1998 dan didukung oleh tenaga Ahli yang telah berpengalaman di bidangnya, sehingga dalam pekerjaannya dapat membuahkan hasil yang diinginkan oleh klien. Kami memberikan pelayanan dan dukungan secara menyeluruh kepada setiap pihak yang terlibat dalam pekerjaan dari awal hingga akhir demi mencapai hasil yang maksimal dan menjamin standar kualitas
Dalam kurun waktu yang cukup lama ini, karya bakti CV.GANESHA POOL telah menunjang percepatan pembangunan . Dan untuk perkembangan bakat dunia konstruksi, CV.GANESHA POOL selain bergerak dalam dunia kolam renang, kini kami berkembang pula dalam pembuatan Waterboom, water park.

Jasa kami meliputi Desain, Konstruksi, Peralatan, Pemeliharaan serta Obat-obatan Kolam Renang.
Pembuatan kolam renang berukuran standart biasanya memakan waktu ± 60 hari kerja. Untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen, Widyaloka memberikan garansi 5 tahun untuk kebocoran konstruksi kolam renang.
Pengerjaan yang paling lama dan sulit ada pada bagian akhir atau finishing. Khususnya saat memasang keramik. Ada dua tipe keramik yang disediakan Widyaloka yaitu tipe mozaik dan standar. Tipe standar ukurannya sama persis dengan ukuran keramik pada umumnya yang dipergunakan untuk lantai rumah atau kamar mandi.Sedangkan tipe mozaik, ukurannya lebih kecil. Tipe ini membutuhkan ketelitian untuk memasangnya sehingga memakan waktu cukup lama. Warna keramik yang banyak dipergunakan konsumen biasanya warna putih dan biru muda ” lni karena warna putih memberikan pantulan warna biru dan terang sehingga mudah dilihat dari luar dan menarik orang untuk berenang.Kalau keramik dengan warna biru akan menimbulkan warna lebih clear apabila terkena cahaya matahari ” .Biaya pembuatan kolam renang dihitung per meter persegi. Untuk setiap meter persegi harganya disesuaikan dengan situasi lokasi yg akan dibangun untuk system skimmer dan system overflow. Jadi untuk kolam ukuran terkecil, biayanya bisa disesuaikan juga Harga tersebut di luar peralatan kolam renang yang meliputi pump, filter dsb.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar